dhowy_area Blog's

Selamat datang di dhowy_area Blog... Enjoy the stuffs here!

 
yahoo messenger
Pesan Kesan Sampai Salam


Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Sabtu, 12 Januari 2008

notebook paling murah dan gaul

Toshiba Luncurkan Jajaran Notebook Terbaru
Ni Ketut Susrini - detikinet

-->Jakarta - Toshiba meluncurkan jajaran notebook terbarunya yang akan masuk ke pasaran dalam waktu dekat. Untuk keamanan, produk-produk tersebut mengusung 29 fitur EasyGuard.David Woon, Product Marketing Manager dari Divisi Computer Systems, Toshiba Singapore Pte Ltd mengatakan, jajaran produk kali ini dirancang dengan berbasis tiga pilar yaitu inovasi, reliabilitas dan gaya. "Untuk dukungan keamanan, Toshiba kini memiliki 29 fitur EasyGuard yang membantu melindungi dan memperbaiki, mengamankan, mengkoneksikan dan mengoptimalisasikan pengalaman mobilitas pengguna," paparnya di acara peluncuran jajaran notebook Toshiba, di X2 Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (29/5/2007).Prusahaan menjelaskan, fitur EasyGuard diantaranya terdiri dari desain yang tahan banting meski dijatuhkan dari ketinggian 1 meter, teknologi pelindung hardisk, serta lapisan pelindung keyboard yang memungkinkan notebook tetap terlindungi saat terkena tumpahan cairan.Terdapat tujuh tipe notebook yang dikenalkan yaitu Portege R400, R500 dan M600, Satellite A200 Series, Satellite M200 Series, Tecra M9, dan Tecra A9.Portege R400 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi para profesional dengan mobilitas tinggi, pecinta teknologi, para eksekutif dan pengusaha small business. Produk dengan layar berdiagonal 12,1 inchi ini, mengintegrasikan teknologi pembaca sidik jari biometrik, multi-level password dan modul enkripsi TPM 1.2, yang mencegah terjadinya akses tak resmi, pencurian data dan serangan virtual.Produk ini dilengkapi prosesor Intel Centrino Duo Mobile Technology, Windows Vista Business, memori 512 MB x 2 DDR2 SDRAM yang dapat ditingkatkan hingga 4.096 MB, hardisk 80 GB Serial-ATA. Produk ini berdimensi 304 x 239 x 29,9 mm, dengan bobot 1,73 Kg.Satellite A200 Series juga memakai prosesor Intel Centrino Duo, dengan sistem operasi Vista Home Premium. Produk ini dilengkapi built-in webcam, dual hard drive dan teknologi Labelflash, teknologi yang memadukan software dan hardware yang memudahkan pembubuhan label pada koleksi CD dan DVD. Produk dengan layar berukuran 15,4 inchi ini dilengkapi teknologi pembaca sidik jari, dengan bobot mencapai 2,7 Kg. Satellite M200 Series hadir dengan layar berukuran 14 inchi, dengan berat mulai 2,26 Kg tergantung konfigurasi. Produk ini dilengkapi built-in webcam dan teknologi Labelflash, pengamanan dengan pembaca sidik jari, dengan sistem operasi Vista Home Basic.Tecra M9 merupakan produk untuk kalangan profesional dengan mobilitas tinggi. Produk ini dilengkapi teknologi prosesor Intel Centrino Pro, dengan sistem operasi Microsoft Vista Business. Produk seberat 2,4 Kg ini, dilengkapi layar berukuran 14,1 inchi. Tecra A9 adalah notebook untuk kelas bisnis, dengan prosesor Intel Centrino Duo. Notebook ini dilengkapi sistem operasi Windows Vista Business, dengan layar 15,4 inchi dan berat 2,88 Kg.

Label:

posted by DOWIIKI @ 23.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: DOWIIKI
Home: Yogyakarta, Indonesia Tengah, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2005 dhowy_area Blog's Template by Isnaini Dot Com